Marketing Plan Bisnis Wealth Star 7

WEALTH STAR7 INDONESIA adalah Perusahaan MLM REVOLUSI baru yang berdiri pada bulan APRIL 2015. Sistemnya cukup simpel dan unik. Yaitu Memberikan PLAN REWARD yang DASYAT dan Sangat mudah dicapai.

Perusahaan ini didirikan oleh Tokoh MLM produk yang cukup terkenal di dunia persilatan MLM. Yaitu Bpk Tri Dharma. Beliau memiliki visi dan misi jangka panjang yang sangat revolusioner kedepan, dan ingin mencetak Networker yang dapat meraih Plan REWARD dengan Plan yang cukup simpel dan mudah dicapai oleh siapapun.


Bergerak dibidang kecantikan yang pada saat ini sangat dicari-cari dan sangat BOOMING pada tahun 2016 ini.


Produk Wealth Star 7

S7 in 1 Apple Active Serum, Wealth Star7

1. S7 in 1 Apple Active Serum

Rahasia kecantikan para bintang dengan Glutathione therapy
Perpaduan Phytocell Tech Malus Domestica (stem cell apel), Glutathione dan komposisi sempurna vitamin pencerah kulit wajah
Hyperpigmentasi atau perubahan warna kulit pada bagian-bagian tertentu, merupakan salah satu masalah kulit yang sangat mengganggu penampilan. Hal ini sangat sering dialami, dan penyebabnya adalah karena kulit memproduksi melanin secara berlebih.
Wealth Star S7 in 1 Serum dikembangkan dengan Formula yang dapat mengantarkan 7 bahan aktif dalam satu sediaan kedalam lapisan epidermis, sehingga produk Wealth Star S7 in 1 Serum ini dapat membantu mengurangi masalah hyperpigmentasi pada kulit wajah anda
Cara Pemakaian : Bersihkan wajah terlebih dahulu. Keluarkan beberapa tetes Serum ke telapak tangan kemudian usapkan pada area kulit yang terdapat hyperpigmentasi. Atau dapat juga diusapkan ke seluruh wajah agar warna kulit wajah terlihat lebih merata.
Saran Penyimpanan : Hindarkan dari paparan sinar matahari serta cahaya langsung dan simpan pada suhu kamar, dianjurkan untuk tetap menyimpannya didalam kemasan.
Kemasan : 20 gram


7 BAHAN AKTIF DALAM 1 KEMASAN
1. Niacinamide : mengurangi hyperpigmentasi pada kulit dan membantu mencerahkan kulit.
2. 4 n-Butylresorcinol : menghambat proses pembentukan melanin dan membantu mencerahkan kulit.
3. Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia suffruticosa Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract : menghambat proses pembentukan melanin dan sebagai anti inflammatory.
4. Alantoin : sebagai anti-inflammatory.
5. Vitamin C : sebagai anti oxidant dan skin-whitening.
6. Phytocelltec Malus Domestica : menyamarkan kerutan dan skin moisturizing. Membantu merangsang kekencangan dan elastisitas kulit.
7. Portulaca Oleracea Extract : menghambat proses pembentukan melanin. Sebagai anti aging dan whitening.

MANGOSBERRY Master AntiOxidant, Wealth Star7

2. MANGOSBERRY Master AntiOxidant

Minuman kesehatan yang mengandung Kulit Manggis, Acai Berry, Goji Berry dan Rosella yang bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh.
Manggis adalah tanaman tropis asli Indonesia yang telah tersebar ke wilayah Asia Tenggara, seperti Malaysia, Kamboja dan Thailand. Bagian buah biasanya dikonsumsi namun setelah dilakukan penelitian kulit manggis memiliki banyak manfaat untuk kesehatan sehingga dikenal dengan sebutan ” Queen of Fruit”
Acai berry termasuk golongan tanaman palma yang banyak tumbuh di hutan hujan Amazon, terutama Brasil. Buah acai berry banyak mengandung nilai gizi yang bermanfaat bagi kesehatan seperti vitamin B, Vitamin C, zat besi, kalium, fosfor, kalsium, dan 19 jenis asam amino.
Goji berry merupakan tanaman subtropis yang tumbuh didaerah perbukitan barat laut cina dan pegunungan Himalaya, Tibet dan tersebar ke daerah Jepang, Korea dan India. Goji telah digunakan selama 2500 tahun sebagai obat tradisional China.
Rosella adalah spesies tanaman yang berasal dari Benua Afrika dan telah dibudidayakan di Sudan, Mesir, Thailand, Mexico dan China. Bagian tanaman yang paling banyak dimanfaatkan dan berkhasiat adalah bagian bunga.
Kemasan : 15 sachet


MANFAAT MANGOSBERRY

Mengatasi penyakit diabetes, mengurangi resiko kanker
Mengurangi resiko penyakit TBC, jantung koroner, ginjal
Menunda penuaan dini (anti aging), merawat kecantikan kulit
Anti radikal bebas, meningkatkan kesehatan jantung
Memperbaiki proses metabolisme, mengurangi resiko alzhiemer
Anti radikal bebas, meningkatkan kesehatan jantung
Meningkatkan sistem kesehatan saraf, fungsi imunitas
Mengurangi penyebaran tumor, menurunkan kadar kolestrol
Mengurangi resiko stroke dan penyakit jantung
dan segudang manfaat lainnya………….

KONTRA INDIKASI
Hindari digunakan jika muncul reaksi hipersensitivitas. Ibu hamil dan menyusui konsultasikan ke dokter terlebih dahulu


Blog ini dijual, bila berminat silahkan hubungi:

Eric
Hp: 0822 9181 8221
email: fransiskasiswanto[at]gmail.com